-->

UJIAN PAS GAZAL


 KUMPULAN SOAL UJIAN PAS GAZAL


Pelaksanaan Ujian PAS Gazal tahun pelajaran 2020/2021 
dilaksanakan secara ONLINE atau Daring.

Tidak terasa sebentar lagi kita akan mengadakan kegiatan pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) Gazal Tahun Pelajaran 2020/2021.yang mana hasil dari PAS Gazal Tersebut merupakan hasil dari belajar siswa siswi selama beberapa bulan terakhir ini,  dan juga akan diinputkan kedalam aplikasi E-Raport SMK dan dicetak untuk Rapor siswa. Pembelajaran tidak akan pernah berhenti dalam kondisi keadaan apapun, begitupun pada masa pandemi saat ini.yang mana Pembelajaran tetap terus dilaksanakan secara Daring atau ONLINe.supaya siswa siswi tidak kebingungan dalam pelaksanaannya nanti di himbau untuk mengikuti langkah dan tutorial pelaksanaan Ujian secara daring.

adapun langkah langkah pelaksanaanya sebagai berikut : 

Petunjuk Teknis Pelaksanaan UJian Online

Sebelum Siswa-siswi masuk kedalam beranda soal ujian PAS Gazal, diharap menyiapkan No peserta yang tertera di kartu ujiannnya masing masing, sehingga ketika pelaksanaan nya nanti tidak lagi kebingungan dan beratanya tanya lagi..,No peserta wajib di isi karena nopeserta tersebut merupakan gerbang utama untuk masuk kedalam beranda soal ujian karena no peserta tersebut sudah di crack sesui dengan nama nya masing masing.dan diharap seluruh peserta ujian memakai seragam pada saat mengerjakan ujian tersebut.

Adapun link atau tautan soal ujian PAS Gazal telah disediakan sesuai dengan rombel masing -masing di bawah ini :  

SILAHKAN PESERTA DIDIK MENGKLIK ATAU MENEKAN TOMBOL GAMBAR DI BAWAH INI  SESUAI DENGAN KELASNYA MASING - MASING

Ruang Kelas X



Apabila mengalami Kendala pada saat pelaksanaan ujian berlangsung silahkan bagi peserta didik menanyakan atau mengkonfirmasi ke group Daring kalian masing masing , maka akan dibantu untuk masuk kedalam ruang ujiannya.
Untuk jadwal pelaksanaan Ujian nya nanti di Up ulang atau di publish di group Daring dan di Group Kelas kalian masing masing.
maka dihimbau bagi seluruh peserta didik yang belum mengambil kartu pesertanya diharap untuk mengambil dikarenakan tidak bisa login tanpa kartu peserta Tersebut.

Selamat Melaksanakan Ujian Daring
Semoga Sukses dan Sehat selalu
Terima kasih

link tutorial teknis aplikasi : tutorial teknis pelaksanaan Pas

LihatTutupKomentar