-->

Musim ini sangat mengecewakan bagi Morbidelli & kami juga' - Lin Jarvis


Musim ini sangat mengecewakan bagi Morbidelli & kami juga' - Lin Jarvis

Runner-up global tahun 2020, Franco Morbidelli bersaing buat tahun pertama (penuh) menjadi pembalap orisinil pabrik Yamaha pada MotoGP namun kenyataannya output yg dicapai jauh menurut yg diperlukan & Lin Jarvis nir mempunyai kasus mengklasifikasikan isu terkini menurut Italia menjadi 'mengecewakan'.

Hasil terbaik Morbidelli sejauh ini terjadi pada Indonesia, pada balapan yg ditandai menggunakan kemenangan Miguel Oliveira pada hujan, pada mana beliau berada pada posisi ke 7 & sesudah itu, beliau wajib menyamai penampilan terbaik keduanya tahun ini akhir pekan kemudian saat beliau berada pada urutan ke-11, misalnya yg terjadi dalam pembukaan kejuaraan pada Qatar.

Oleh lantaran itu, Direktur Tim Pabrik Yamaha mengungkapkan isu terkini #21 menggunakan istilah-istilah pada SPEEDWEEK.com, & mengakui bahwa itu jauh menurut harapan:

'Musim ini sangat mengecewakan bagi Franco & kami juga', beliau memulai menggunakan mengatakan, sebelumnya membicarakan perubahan yg diterapkan pada garasi yg awalnya tampak berhasil:

- Kami mencoba membalikkannya pada paruh ke 2 tahun ini. Pada balapan pertama sesudah liburan isu terkini panas, kami sedikit mengganti cara kami bekerja pada garasi. Kami mengganti pendekatan, sepertinya menjadikan output dalam awalnya, nir wajib pada poin, namun kami bisa menggunakan kentara melihat kemajuan. Kami berpikir bahwa kami kini menuju ke arah yg berbeda, & bila kami melanjutkan menggunakan cara ini, hasilnya akan lebih baik.

Dan beliau menyimpulkan meratapi output pembalap:

'Tapi sayangnya planning ini belum berhasil. Musim Franky sangat, sangat mengecewakan'.



LihatTutupKomentar