-->

BATAS CUT OFF VERVAL PONSEL BULAN OKTOBER TAHAP 1

 BATAS CUT OFF VERVAL PONSEL BULAN OKTOBER TAHAP 1

Setelah tersalurnya bantuan pemerintah khususnya Kuota Belajar bulan September pada tahap 1 dan tahap 2 .Pusdatin sekarang sudah membuka kembali untuk verval ponsel di bulan kedua pada tahap 1 , yang mana pada bulan pertama yaitu September masih ada beberapa siswa yang mengganti nomor ponselnya sebelum kuotanya masuk dari pemerintah ,padahal nomor ponsel tersebut sudah di daftarkan dan sudah di verifikasi oleh pusdatin.maka dari itu bagi peserta didik dan pendidik yang mau ganti nomor ponselnya dan yang nomor ponselnya mati bisa dimulai verval pada tahap 1 ini.



dan juga bagi sekolah yang belum dapat bantuan kuota pada bulan pertama tahap 1 dan 2 juga bisa melakukan verval ponsel di bulan kedua ini, untuk pengunduhan dan kirim SPTJM nomor ponsel yang sudah di verval bisa dilakukan mulai tanggal 6 Oktober 2020.
 

Batas cut off verval ponsel bulan kedua tahap 1 yaitu tanggal 15 oktober 2020 , selanjutnya masuk ketahap 2.
Jadi mari kita sama sama memanfaatkan bantuan pemerintah ini dengan baik sehingga kita sebagai siswa dan pendidikan bisa dengan lancar melakukan pembelajaran DARING secara online.
dan apabila bagi siswa dan pendidik belum mendapatkan bantuan ini silahkan di tanyakan kepada satuan Sekolah nya masing-masing sehingga nomor ponsel kita akan di data dan masuk dalam tahap 1 penyalurannya.
Bersukurlah dan bahagialah bagi siswa dan pendidik yang sudah mendapatkan bantuan kuota ini di bulan pertama tahap 1 dan 2 , karena masih banyak sekolah , siswa dan pendidik belum mendapatkan bantuan kuota ini dan belum cetak dan unggah SPTJMnya di bulan pertama tahap 1 dan 2.
mari kita manfaatkan sebaik mungkin kuota nya untuk mengakses aplikasi pembelajaran yang sangat bermanfaat sekali sehingga dapat menunjang Pembelajaran Daring secara continue.

Demikian cut off verval ponsel bulan kedua tahap 1 ini
Terima Kasih dan semoga bermanfaat


sumber : Surat Edaran  Kepala Pusdatin No. 4286/J1/KP/2020 
            : https://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id/

LihatTutupKomentar